WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG ALKAHFI METRO TRAINING, KEMUDIAN HUBUNGI 085758406600

Jumat, 10 Januari 2014

Scrip Diet menurunkan berat badan,

Masukkan diri Anda ke kondisi rilek..
Dengan bernafas perlahan…
Sambil menyadari keluar masuknya nafas..
Karena anda  sekarang telah merasa tenang dan rileks, anda dapat berhasil mencapai apapun
keinginan anda, termasuk keinginan untuk mengurangi berat badan ….!
Anda bayangkan  bahwa anda telah kehilangan berat badan yang tidak lagi anda inginkan dan anda telah menjaga hilangnya berat badan tersebut ….
Anda bayangkan dan rasakan dan pikirkan bahwa anda telah menjadi lebih langsing, lebih langsing, lebih kurus, lebih kurus, otot-otot menjadi kencang, bentuk badan ideal sepenuhnya ….
Keinginan anda yang tanpa disadari sekarang akan beraksi dalam gambaran ini dan terwujud dan aktualisasikanlah gambaran ini ….
Dan anda akan mengurangi berat badan anda, berat badan turun dan anda dapat menjaga berat badan anda yang ideal … Anda  ubah pola makan negatif menjadi pola yang baik sekarang ….
Anda lakukan hal ini dengan mudah dan tanpa dipaksakan ….
Dan sekarang anda bayangkan untuk sementara sebuah meja, sebuah meja di hadapan anda, dan anda mengisi meja ini dengan makanan yang  berbahaya bagi anda, makanan yang berbahaya untuk tubuh dan emosi anda.  Anda bayangkan makan makanan berikut ini : permen, cemilan dan makanan yang sudah kadaluarsa ….
Letakkan di atas meja ….
Makanan ini berbahaya bagi anda …
Mereka seperti racun dalam tubuh anda. Makanan-makanan ini menyebabkan berat badan yang tidak anda inginkan bertambah ….
Bila anda memilih  untuk makan makanan seperti ini, anda makan sedikit, dalam jumlah yang kecil akan memberikan kepuasan maksimum bagi anda.  Anda tidak mampu makan potongan-potongan lainnya ….”
“Sekarang anda buang makanan ini  dari atas meja, jauhkan dari anda, tubuh anda menolak makanan-makanan ini ….  Pikiran dan emosi anda menolak makanan ini ….
Anda bersihkan meja ….
Dan mulai sekarang di atas meja yang kosong itu, letakkan makanan yang anda senangi.  Makanan-makanan yang menyehatkan, makanan yang mengandung sedikit kalori, seperti (Shake herbalife_________ [Masukkan nama makanan yang memiliki kalori rendah yang paling anda senangi] …..
Ada buah-buahan yang anda senangi : dingin, bersih dan renyah ….
Mereka berupa sayur-sayuran yang anda sukai.  Anda melihat makanan yang baik dan menyehatkan dan bayangkanlah anda sedang memakan makanan tersebut.  Dan anda makan dengan perlahan-lahan, makan sedikit demi sedikit ….
Apakah anda berubah atau tidak, anda secara penuh menyadari makanan yang anda makan, dan anda makan dalam jumlah kecil dan kemudian berhenti, dan hal ini terasa baik bagi anda, lebih baik ….
Anda makan dalam jumlah yang cukup dan sesuai kebutuhan, dan anda benar-benar puas dan anda sekarang benar-benar merasa puas ….
Anda puas dengan meminum shake, nutrisi dari herbalife  dan tidak memiliki selera untuk makan camilan di waktu senggang …
Anda benar-benar merasa bangga akan diri anda.  Anda telah mencerminkan semua hal positif dalam hidup anda, cita-cita dan keberhasilan yang telah dicapai, dan anda tahu bahwa anda akan terus berhasil, mencapai segala cita-cita yang anda miliki, dan menciptakan kehidupan yang sehat dan positif untuk diri anda sendiri …. “
“Dan sekarang bayangkan melihat diri anda sendiri dengan perut yang rata , pinggul dan paha yang kencang dan indah, kaki yang kuat dan indah ….
Anda kelihatannya luar biasa dan merasa sangat bahagia …
Anda merasa rileks dan damai, dan makanan menjadi semakin kurang penting, dan anda menjadi terbiasa dengan makan secara lebih perlahan-lahan …
Kebiasaan ngemil menjadi tidak penting bagi anda, tanpa memperhatikan dimana anda berada, di rumah atau di tempat kerja ….
Anda dapat makan dalam jumlah kecil makanan di rumah makan, dan anda akan makan lebih lambat,  Anda mungkin meninggalkan sebagian makanan anda di atas piring, dan hal itu bagus …
Tanpa memperhatikan tingkat stress, anda merasa lebih damai dan rileks, dan makanan menjadi kurang penting bagi anda ….
Anda merasa bangga terhadap diri anda ….
Penghargaan yang luar biasa ….
Dan sekarang kapanpun anda berpikir untuk makan, anda memilih makanan yang menyehatkan dan baik.  Dan anda makan secukupnya …..
Dan ketika anda telah makan secukupnya, anda berhenti makan, anda berhenti makan … Anda berhenti makan …  Anda bahkan mungkin menyisakan makanan anda di atas piring, dan hal itu adalah hal yang baik ….
Anda cukup menghentikan makan anda dan lanjutkan untuk rileks ….
Dan biarkan rasa percaya diri timbul sekarang dan rasa damai sekarang terus mengalir dalam diri anda ….
Anda merasa lebih termotivasi sekarang dibandingkan sebelumnya untuk menciptakan kehidupan yang paling sehat dan positif, untuk merubah kebiasaan makan yang lama ke pola makan yang baik, untuk mengurangi jumlah berat badan yang tidak lagi anda inginkan atau perlukan, dan untuk memelihara kondisi badan yang ideal ….”
Anda sekarang memiliki cara-cara baru berhubungan dengan kebiasan lama (Masukkan semua pernyataan tertulis anda dari kolom opsi yang baru) ….
Kebiasan-kebiasaan baru ini akan membuat penurunan berat badan secara permanen dimungkinkan terjadi …
Anda merasa kagum dan anda dapat memulai merasakan energi kehidupan yang menyehatkan yang mengalir dalam tubuh dan pikiran anda ….
Dan pemikiran anda menjadi positif, percaya diri ….
Anda merefleksikan semua aspek positif dalam hidup anda, kepandaian anda dan kreativitas anda ….
Dan anda melihat diri anda sendiri sebagai orang yang menarik,  Dan anda membiarkan perasaan positif ini untuk tumbuh semakin kuat pada anda setiap hari, setiap malam ….
Dan sekarang anda teruskan kondisi rileks ini ….”

Catatan :
Pernyataan tertulis yang dimaksud adalah daftar pemicu kebiasaan lama dan respon baru yang diinginkan. Misal : Jika saya berada di tempat pesta, maka saya sudah merasa cukup untuk makan 1 piring kecil saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar